add_action('wp_body_open', 'add_code_on_body_open'); function add_code_on_body_open() { echo ''; }

Bobby Nasution jadi sopir Raffi Ahmad ? Berikut penjelasannya

 Bobby Nasution jadi sopir Raffi Ahmad ? Berikut penjelasannya

Raffi Ahmad sedang mengunjungi Kota Medan, setelah acaranya selesai, Raffi Ahmad selanjutnya diantarkan oleh Walikota Medan Bobby Nasution ke titik tempat pemberangkatan menuju Jakarta pada Rabu, 18 Mei 2022.

investasi, raffi bobby nasution

Pada saat menuju titik pemberangkatan menuju Jakarta, menantu Presiden Jokowi dan juga Walikota Medan Bobby Nasution itu malah jadi sopir Raffi Ahmad.

Walikota Medan Bobby Nasution menjadi sopir kendaraan yang mengantarkan Raffi Ahmad ke titik pemberangkatan ke Jakarta merupakan bentuk sambutan. Raffi Ahmad pun terlihat gembira.

Momentum itupun diabadikan Raffi Ahmad dalam sebuah vidio yang diunggah akun instagram @raffinagita1717. Duduk berdampingan dengan Bobby Nasution, Raffi Ahmaf menyampaikan ucapan terimakasih kepada Medan.

“Medan luar biasa, semoga rans juga bisa berkontribusi untuk medan juga. Terimakasih mas Bobby,” ujar Raffi Ahmad.”Iya,” jawab Bobby Nasution yang berpakaian baju dinas Walikota Medan.

Menurut Bobby Nasution, kedatangan Raffi adalah untuk berinvestasi di Medan Zoo. Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya. Raffi dan perusahaannya akan berinvestasi dibidang wisata keluarga.

Ditengah banyaknya warga Medan yang menyaksikan kehadiran Raffi Ahmad dengan Bobby Nasution, Raffi Ahmad mengatakan bahwa akan pulang ke Jakrta.”Pulang ke Jakarta,” ucap Raffi diakhir vidio kebersamaan dengan Bobby Nasution.