idarenfrdehihujaru
Kartika Residence, Karawang Timur, Jawa Barat.(Citra Swarna Group)
Hits: 3

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang belum mereda di Indonesia, tak menyurutkan Citra Swarna Group merilis klaster baru di Kartika Residence, Karawang Timur, Jawa Barat.

Read More: Proyek Citra Swarna Terus Berlanjut dengan Investasi Rp 1,5 Triliun
ILUSTRASI. Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Rosan P Roeslani
Hits: 13

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin)  optimistis Undang-Undang Cipta Kerja mampu meningkatkan iklim investasi Indonesia. Ketua Kadin Rosan P Roeslani mengatakan,

Read More: Kadin optimistis UU Cipta Kerja tingkatkan iklim investasi Indonesia
Ilustrasi Gojek.(Dok Humas Gojek)
Hits: 12

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana Telkomsel berinvestasi di Gojek dinilai sebagai solusi untuk mempercepat penguatan bisnis digital yang kini jadi fokus anak usaha PT Telkom itu.

Read More: Investasi Telkomsel di Gojek Bakal Perkuat Bisnis Digital
Mendikbud Nadiem Makarim rapat di DPR. ©Liputan6.com/Johan Tallo
Hits: 18

Merdeka.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim mengatakan, dirinya meyakini bahwa investasi paling berharga adalah pengembangan sumber daya manusia. Salah satunya lewat jalur pendidikan.

Read More: Mendikbud: Investasi Paling Berharga Adalah Sumber Daya Manusia
Pengusaha menilai demo buruh yang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja merugikan RI yang sedang berusaha menarik investor. Ilustrasi demo. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Hits: 13

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Ketenagakerjaan Antonius J Supit menyebut demo buruh yang menolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja di berbagai daerah dapat berdampak buruk bagi investasi di Indonesia.

Read More: Pengusaha Nilai Demo Omnibus Law Buruk untuk Investasi
Plt Gubernur Aceh berbincang serius dengan Dubes UEA Abdulla Salem Al Dhaheri, Kamis, (8/10/2020) di Jakarta.    Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Nova Tawarkan Pulau Banyak kepada Uni Emirat Arab untuk Investasi Wisata, https://aceh.tribunnews.com/2020/10/08/nova-tawarkan-pulau-banyak-kepada-uni-emirat-arab-untuk-investasi-wisata. Penulis: Fikar W Eda Editor: Taufik Hidayat
Hits: 15

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Aceh sambut dengan tangan terbuka rencana investor dari Uni Emirat Arab (UEA) melakukan investasi tourism (wisata) di Provinsi Aceh. 

Read More: Nova Tawarkan Pulau Banyak kepada Uni Emirat Arab untuk Investasi Wisata
Logo BKPM. BKPM.go.id
Hits: 13

TEMPO.COJakarta - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menanggapi surat terbuka sejumlah perusahaan investasi global yang menyoroti Undang-undang Cipta Kerja.

Read More: 35 Investor Global Soroti Omnibus Law, BKPM: Mereka Tidak Investasi di RI
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A Djalil(Dokumentasi Kementerian ATR/BPN)
Hits: 12

Sistem tersebut memungkinkan Pemerintah Daerah ( Pemda) dapat menysusun Rencana Detail Tata Ruang ( RDTR) secara digital. Selama ini, kata Sofyan, banyak regulasi yang belum mendukung OSS.

Read More: Menteri ATR/Kepala BPN Klaim OSS Mudahkan Investasi dan Anti-korupsi
Jatim terdapat sejumlah sentra tanaman kakao dengan memberdayakan masyarakat sekitarnya, di antaranya seperti di perkampungan coklat di Blitar, Madiun, Jember serta Mojokerto.
Hits: 15

Bisnis.com, SURABAYA –Di tengah pandemi Covid-19, di Provinsi Jawa Timur masih ada minat investasi sedikitnya US$13 juta atau Rp190,5 miliar melalui proyek Pasuruan Cocoa Technical Centre (PCTC) oleh PT Mondelez International yang telah diresmikan pada 7 Oktober 2020.

Read More: Investasi Pusat Penelitian Kakao di Pasuruan Capai Rp190,5 Miliar
Foto: Ilustrasi Presiden Joko Widodo (CNBC Indonesia/Arie Pratama)
Hits: 14

Jakarta, CNBC Indonesia - Sovereign Welath Fund (SWF) yang dibentuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) diharapkan bisa menjadi ladang untuk menarik investor ke RI.

Read More: Bos BKPM: Dana Abadi Bisa Dipakai Buat Proyek Ibu Kota Baru
Foto: Serikat pekerja berkeliling di Kawasan Industri Pulo gadung, Selasa (6/10). Massa buruh yang ikut mogok nasional menyerukan penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law yang sudah di sahkan kemarin. (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)
Hits: 13

Jakarta, CNBC Indonesia - Omnibus Law Cipta Kerja dianggap menjadi salah salah satu mesin pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, aturan ini akan menjadi daya tarik bagi investor.

Read More: Omnibus Law Buat Investasi ke RI Moncer Meski Pandemi, Bener?

Subcategories

top