idarenfrdehihujaru
Target Realisasi Investasi Kaltara 2020 akan Diturunkan, dari Rp 8,6 Triliun Menjadi Rp 7,2 Triliun
Hits: 32

TANJUNG SELOR - Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) memberikan dampak perekonomian secara global. Termasuk dalam hal investasi. Tak terkecuali di Kalimantan Utara (Kaltara).

Read More: Target Realisasi Investasi Kaltara 2020 akan Diturunkan, dari Rp 8,6 Triliun Menjadi Rp 7,2 Triliun
Hits: 35

CIMAHI – Realisasi nilai investasi di Kota Cimahi yang masuk pada triwulan pertama tahun ini anjlok dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama. Tahun 2019, investasi penanaman modal yang masuk pada triwulan pertama mencapai Rp. 878.512.128.765. Sementara tahun ini hanya Rp. 150.921.821.531.

Read More: Investasi Triwulan Pertama di Cimahi Jeblok
EDISI SPESIAL : Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie saat menjadi narasumber pada Respons Kaltara edisi spesial melalui videoconference dengan Zoom Cloud Meeting, Selasa (21/4).
Hits: 45

TANJUNG SELOR, beritakaltim.co – Mengangkat tema “Kaltara Hebat, Berdaya Saing”,  setelah beberapa waktu sempat terhenti, program Respons Kaltara kembali digelar Selasa (21/04).

Read More: Investasi Pendorong Utama Pertumbuhan Kaltara
Foto udara perumahan di kawasan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/4/2020). Bisnis - Rachman ×
Hits: 41

Bisnis.com, JAKARTA – Sektor properti dinilai masih bisa menjadi sarana investasi yang menjanjikan karena harganya yang terus naik. Meskipun dilanda pandemi Covid-19, sektor properti dinilai bisa segera bangkit usai pandemi.

Read More: Pandemi Corona, Investasi Properti Dinilai Tetap Menarik
Pemandangan di satu sudut Kota Batam. - Dok. Kementerian Pariwisata
Hits: 34

Bisnis.com, BATAM - Nilai investasi di Kota Batam pada Triwulan I tahun ini mengalami peningkatan, meski saat ini pandemi Virus Corona (Covid-19) mengguncang perekonomian nasional.

Read More: Nilai Investasi di Batam Kuartal I Meningkat di Tengah Pandemi Corona
Ilustrasi pangan. Foto : Medcom.id.
Hits: 32

Jakarta: Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) perlu mengarahkan investasi yang masuk ke Indonesia pada tahun ini untuk bidang kesehatan dan pangan mengingat pengalaman dari pandemi covid-19.

Read More: Investasi Sepanjang 2020 Perlu Diarahkan untuk Kesehatan-Pangan
Hits: 44

Kita baru saja melewati kuartal pertama 2020. Meski awal dekade anyar ini baru memasuki bulan keempat, tapi situasinya sangat berbeda dari apa yang kita alami akhir 2019 lalu. Semua akibat pandemi COVID-19 yang menyebar ke seluruh dunia.

Read More: Data Investasi Startup di Indonesia Tahun 2019-2020
Hits: 35

New Dehli: India berencana mempercepat peninjauan beberapa proposal investasi dari negara-negara tetangga seperti Tiongkok menyusul kekhawatiran akan adanya hambatan dalam aturan penyaringan baru kepada perusahaan dan investor yang mau berinvestasi.

Read More: India Berusaha Percepat Masuknya Investasi dari Tiongkok
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. (ANTARA/Ade Irma Junida)
Hits: 46

tirto.id - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyatakan pandemi Corona atau COVID-19 bakal memukul capaian investasi selama tahun 2020. Target investasi senilai Rp886 triliun di tahun 2020 diperkirakan bakal sulit dicapai sehingga BKPM telah melakukan revisi target.

Read More: BKPM: Realisasi Investasi Bisa di Bawah Rp800 Triliun
ilustrasi investasi(FREEPIK/JCOMP)
Hits: 36

KOMPAS.com – Tak dapat dimungkiri bahwa perekonomian global, termasuk Indonesia, tengah bergejolak lantaran gempuran pandemi. Hingga kini, tidak ada yang tahu sampai kapan kondisi ini akan berlangsung.

Read More: Deretan Investasi Laris Manis di Tengah Pandemi
gedung BKPM. Merdeka.com/Imam Buhori
Hits: 40

Merdeka.com - Anggota Komisi VII DPR, Adisatrya Suryo Sulisto, meminta Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) memperkuat industri kimia dasar dalam negeri. Hal tersebut perlu dilakukan agar Indonesia tak bergantung pada impor obat.

Read More: DPR Minta BKPM Perkuat Investasi Kimia Dasar agar RI Tak Impor Obat

Subcategories

top