PUSAT INFORMASI DATA INVESTASI INDONESIA
idarenfrdehihujakoru

Tindak Lanjuti Investasi UEA di Pulau Banyak, Bupati Aceh Singkil: Kami Sudah Tiba di Abu Dhabi

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid foto bersama dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Managing Director of Murban Energy Limited, Mohammed Thani Murshed Ghanem Al Rumaithi dalam pertemuan di Abu Dhabi, Senin (5/4/2021).
Hits: 14
Tanggal: 2021-04-06
Sumber Berita: SerambiNews
Penulis: Dede Rosadi
Editor: Saifullah

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan, dirinya sudah tiba di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab atau UEA. 

Kabar itu ia sampaikan melalu layanan WhatsApp (WA), Selasa (6/4/2021) WIB dini hari. "Alhamdulillah, kami sudah sampai ke Abu Dhabi," kata Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

Delegasi ke Abu Dhabi tersebut, sebut Dulmusrid, dipimpin oleh Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT.  Selanjutnya, beber Bupati Aceh Singkil, tim menggelar rapat dengan Managing Director of Murban Energy Limited, Mohammed Thani Murshed Ghanem Al Rumaithi. 

Agenda rapat membahas tindak lanjut nota kesepahaman bersama yang telah ditandatangani oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dengan Direktur Eksekutif Murban Energy, Amine Abdi di Jakarta, beberapa waktu silam.

"Agenda pertama, pertemuan dengan Managing Director of Murban Energy Limited, Mohammed Thani Murshed Ghanem Al Rumaithi," papar Dulmusrid. Agenda selanjutnya, ucapnya, adalah rapat dengan Duta Besar Indonesia di Abu Dhabi. Setelah itu  kembali melakukan pertemuan dengan pihak Murban Energy.

Dulmusrid meminta masyarakat Aceh Singkil dan wrga Aceh umumnya untuk mendoakan agar rencana investasi UEA di Kepulauan Banyak terlaksana.(*)


 

Gunakan Menu ini untuk melakukan penelusuran lainnya
MENU

Home | Peluang Invetasi | Travel Guide | Tourism | This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Add comment


Security code
Refresh