Suasana di Ekowisata Kulong Sampan

Kulong Sampan - Belitung

Ekowisata Kulong Sampan, Alternatif Tempat Wisata di Belitung

Tempat wisata baru di Belitung, yakni Ekowisata Kulong Sampan. Wisata yang terletak di Desa Air Raya ini merupakan alternatif bagi wisatawan yang ingin berwisata tapi juga mendapatkan edukasi mengenai berbagai hal. Banyak terdapat spot-spot eko dan edu wisata yang akan dikembangkan di tempat ini. Antara lain taman hidroponik, budidaya madu trans, resto dan penginapan, serta Kulong Sampan.

Peluang Belitung sebagai 10 Bali Baru diolah mejadi potensi yang ada dan pengembangannya menjadi sesuatu yang bernilai jual. Kawasan ekowisata ini, juga terdapat pengolahan buah keremunting menjadi bahan pembuat teh. "Banyak tumbuhan juga yang bisa diolah lagi menjadi barang bernilai jual tinggi, seperti olahan buah keremunting menjadi daun teh yang konon bermanfaat untuk lambung.

Tempat wisata ini luasnya lebih kurang 1,9 hektare. Cocok juga untuk kegiatan perkemahan dan tracking atau aktifitas outbound. Kendalanya ialah ketika musim hujan tempat ini digenangi air. Ketika musim kemarau seperti sekarang kondisinya kering.

Back to top
Go to bottom
iden
200045
TodayToday218
YesterdayYesterday1140
This_WeekThis_Week2613
This_MonthThis_Month23864
All_DaysAll_Days200045

Free Joomla! template by L.THEME