Perkenalkan, Ini Bus Pariwisata Kota Bekasi

(DAERAH),- Pojokbekasi.com – Mulai akhir tahun ini masyarakat dan para pelancong akan dapat berkeliling Kota Bekasi dengan bus pariwisata yang diberinama patriot.  Bus pariwisata itu adalah pemberian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) bank. Bus ini akan digunakan untuk umum dan tamu pemerintah juga.

 

Nanti bus ini akan membawa penumpang berkeliling ke sejumlah tempat ikonik dan khas Bekasi, seperti Hutan Bambu, dan tempat lainnya. Bus ini diserahkan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Jawa Barat kepada Organda Kota Bekasi pada 26 September 2019.

“Pada bagian depan sebelah kanan bus dilengkapi tanda tangan Ridwan Kamil. Nanti kita pelajari (soal tarif, Ed) dan juga untuk jalur-jalur itu kita koordinasi dengan Dinas Pariwisata,” ucap Ketua Organda Kota Bekasi, Ahmad Juaini, Rabu (6/11/2019).

Apabila ada sponsor, kata Juaini, bukan tak mungkin penumpang bisa menikmati secara gratis. “Ada nanti pemandu, sama seperti di kota-kota lain. Dari Organda nanti pemandunya,” imbuhnya.

Bus ini juga diberikan kepada 11 kota-kabupaten di Jawa Barat. Bekasi, Bandung, Cimahi, dan Purwakarta adalah sebagian penerima.

(Adika Fadil Utomo)
Back to top
Go to bottom
iden
200936
TodayToday1109
YesterdayYesterday1140
This_WeekThis_Week3504
This_MonthThis_Month24755
All_DaysAll_Days200936

Free Joomla! template by L.THEME