Gandeng Invisee, Blanja.com Sediakan Fitur Investasi

“Melalui BlanjaInvest kami ingin menunjukkan bahwa e-commerce mampu mendorong millenials berlatih investasi sejak dini dan semudah berbelanja dalam satu aplikasi,” ujar Jemmy Confido, CEO Blanja.com.

Lebih lanjut disampaikan Jemmy, kalangan millenials memiliki potensi besar dalam hal investasi. Melihat potensi tersebut, BlanjaInvesta memberikan kemudahan serta rangkaian promosi untuk mengajak pelanggan mencoba investasi mulai dari 10 ribu Rupiah.

Saat berinvestasi pelanggan bisa dapatkan cashback reksadana 100 persen untuk 200 orang pertama yang berinvestasi melalui fitur BlanjaInvest.

“Kami yakin sentuhan digital dengan promo dapat menjadi strategi yang tepat mengajak millenials berinvestasi,” imbuhnya.

Dalam kesemoatan yang sama, Eri Primaria, Direktur Utama Invisee menyampaikan bahwa pelanggan bisa memilih sendiri jenis investasi yang mereka inginkan mealui fitur BlanjaInvest ini.

“Kami menawarkan investasi reksadana konvensional dan reksadana syariah. Tidak hanya sebatas pada reksadana, nantinya pelanggan Blanja.com juga bisa membeli investasi lainnya seperti SBR, reksadana saham, pendapatan tetap, campuran, pasar uang dan masih banyak lagi,” ungkap Eri.

Hingga saat ini terdapat 8 manajer investasi yang sudah menjadi mitra Invisee. Diantaranya adalah Syailendra Global dan Insight Investment Management. Dengan hanya Rp10 ribu pelanggan Blanja.com sudah dapat berinvestasi di BlanjaInvest.

Back to top
Go to bottom

PARIWISATA

Presiden Jokowi minta terobosan promosi perkuat citra pariwisata RI
11 November 2019, 13:24

(NATIONAL),- Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta langkah dan terobosan promosi yang mampu memperkuat citra atau brand image pariwisata Indonesia di mata wisatawan dunia. “Promosi produk ekspor maupun promosi pariwisata dan investasi agar betul-betul kuat membangun sebuah brand image yang baik,”

Read More
Kampung Gajah Terbengkalai, Apa Kata Dinas Pariwisata Setempat?
11 November 2019, 13:32

 

Bandung Barat - Bekas kawasan wisata Kampung Gajah kini terbengkalai. Apa respon Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Bandung Barat (KBB)?  Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Bandung Barat (KBB),

Read More
Rp32 Miliar untuk Penataan Pariwisata Muaragembong, Fokus di Pantai Bungin
11 November 2019, 13:22

(DAERAH),- Pojokbekasi.com – Pemkab Bekasi akan menerima bantuan sebesar Rp32 miliar dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).  Bantuan itu untuk penataan Muaragembong. Dana itu nantinya akan dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur, pematangan lahan, dan sarana pendukung pariwisata lainnya.

Read More
Maju Tingkat Nasional, Duta Pariwisata Papua Ini Kurang Dukungan
11 November 2019, 13:19

(PROVINSI),- JAYAPURA - Dua Putra dan Putri Papua perwakilan dari Kabupaten Jayapura dan Yahukimoberhasil menangi kontes pemilihan Duta Pariwisata Papua 2019. Keduanya adalah Eliezer Jody Wahey, perwakilan Putra Papua dari Kabupaten Jayapura dan Marthina Martince Febriana Sirigaron dari Kabupaten Yahukimo.

Read More
Kerja Sama Ekonomi : Dubes Selandia Baru Ingin Genjot Kerja Sama Pariwisata
11 November 2019, 13:16

(INTERNATIONAL),- Bisnis.com, JAKARTA — Indonesia dan Selandia Baru berpeluang meningkatkan kerja sama bidang pariwisata. Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia Jonathan Austin mengatakan bahwa saat ini tren kunjungan wisatawan dari negeri kiwi itu ke Indonesia terus meningkat. Diharapkan dengan upaya bersama kunjungan ini dapat meningkat.

Read More
Kacamata Baru untuk Mengukur Kinerja Pariwisata Indonesia
11 November 2019, 13:07

(NATIONAL),- Dalam Kabinet Kerja 2014-2019, pemerintah mencanangkan target 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) untuk 2019. Sampai dengan akhir 2018 capaiannya 15,81 juta. Sementara untuk Januari - Juli 2019, kunjungan wisman mencapai 9,3 juta.

Read More
Sektor Pariwisata Wonogiri Digelontor Rp4 Miliar, Untuk Apa Saja?
11 November 2019, 07:43

Solopos.com, WONOGIRI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri mengalokasikan anggaran Rp4 miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik untuk pengembangan daya tarik wisata. Selain itu, masih ada DAK nonfisik senilai Rp1,2 miliar untuk peningkatan kapasitas SDM kepariwisataan.

Read More
Dukung Pariwisata Danau Toba, Kemenhub Bangun Dua Kapal Baru
11 November 2019, 07:40

(NATIONAL),- Jakarta - Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi melakukan pengapungan kapal Roll On-Roll Off (Ro-Ro/ kapal penyeberangan) 300 Gross Ton (GT) dan peletakan lunas kapal (keel laying) Ro-Ro 200 GT di Galangan Kapal PT. Dok Bahari Nusantara, Toba Samosir, Sumatera Utara pada Sabtu (9/11). Dua kapal tersebut dihadirkan untuk mendukung pariwisata Danau Toba.

Read More
Bali International Triathlon 2019, Geliatkan Pariwisata Bali
11 November 2019, 07:37

Denpasar (bisnisbali.com)-Bali International Triathlon 2019 merupakan gelaran sport tourism ke-12 yang diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur. Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, Minggu (10/11)  mengatakan selain meningkat prestasi para atlet Indonesia Bali International Triathlon 2019 untuk menggeliatkan pariwisata Bali.

Read More
OBYEK WISATA
iden
190041
TodayToday643
YesterdayYesterday1220
This_WeekThis_Week1863
This_MonthThis_Month13860
All_DaysAll_Days190041

Free Joomla! template by L.THEME