idarenfrdehihujaru

Cari Duta Pariwisata hingga Desa

Hits: 129

(DAERAH),- PESANGGRAHAN – Acara Senja Panderman yang digelar Paguyuban Kangmas-Nimas Kota Batu di Taman Hotel El Royal Kartika Wijaya Kota Batu, berlangsung relatif lancar. Suasana sore yang cerah menjadikan kegiatan tersebut sangat dinikmati oleh para tamu.

Pembina Kangmas Niki Kusumo, berterima kasih kepada Dinas Pariwisata Kota Batu yang selama ini men-support kegiatan Pemilihan Kangmas-Nimas Kota Batu. ”Tanpa dinas pariwisata, kami tidak bisa menggelar event Kangmas-Nimas ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono dalam sambutannya mengaku senang dengan paguyuban Kangmas Nimas, karena tanpa support dinas sudah bisa melakukan kegiatan Senja Panderman ini. ”Salut kepada panitia yang bisa bikin kegiatan seperti ini,” ujar Imam.

Dia juga berpesan, tahun 2020 mendatang akan diadakan Pemilihan Duta Pariwisata Kota Batu. Sehingga, informasi ini diminta untuk disebarkan ke masyarakat. ”Tolong disebarkan ke adik-adik SMA,” pinta dia.

Terpisah,  Kinka, wakil II Kangmas-Nimas 2012 yang menjadi panitia menyatakan, pihaknya akan melakukan sosialisasi mulai 23 November 2019 mendatang. Panitia akan melakukan sosialisasi ke warga Kota Batu. ”Kami akan sosialisasi ke sekolah, desa, dan kelurahan,” ujar dia.

Sedangkan, pendaftaran Duta Pariwisata Kota Batu ini bakal dibuka pada Desember 2019 hingga Februari 2020 mendatang.

Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Kholid

 

top