idarenfrdehihujaru
Category: Tourism
Pages: 40

Hits: 118

  / 0
PoorBest 

Review

Written by Super User

SAMBUTAN BUPATI

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wa barakatuh,

Geliat Pariwisata di Kabupaten Aceh Timur beberapa tahun ini mengalami perkembangan dan kemajuan sangat pesat yang ditunjukkan dari semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung, serta bertambahnya promosi serta daya tarik wisata yang berhasil diangkat serta dilestarikan. Hal ini tentunya harus didukung dengan adanya sebuah pusat layanan informasi yang efektif, interaktif dan inovatif di pusat kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Timur menerbitkan sebuah buku Informasi Objek Wisata (Book of Tourism Information) diharapkan dapat menjadi gerbang bagi para wisatawan untuk mengakses banyak informasi terkait kepariwisataan di Kabupaten Aceh Timur. Kita berharap agar keberadaan buku ini dapat menjadi panduan untuk memicu semangat wisatawan untuk berkunjung dan menikmati potensi wisata yang memiliki keindahan dan daya tarik yang tiada tara di Kabupaten Aceh Timur ini, baik wisata alam, wisata budaya, wisata bahari, wisata religi, wisata belanja, desa wisata maupun wisata buatan.

Sehubungan dengan hal tersebut, penerbitan Buku Panduan Wisata Aceh Timur yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Timur menerbitkan buku Informasi Objek Wisata (Book of Tourism Information) ini sepantasnya disambut dengan hangat, karena buku ini merupakan data awal yang digunakan dalam pelaksanaan proses promosi objek wisata di Kabupaten Aceh Timur. Disamping itu buku ini kita harapkan dapat dijadikan sebagai panduan pariwisata bagi para inverstor lokal, investor regional maupun investor asing yang ingin menanamkan sahamnya di Aceh Timur. Oleh karena itu diharapkan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Timur terus melakukan penyempurnaan Buku Panduan Objek Wisata sehingga pada masa yang akan datang berbagai publikasi wisata dengan jenis data yang beragam dapat dilanjutkan bukan hanya dengan kuantitatif, tetapi juga dalam bentuk kualitatif, sehingga masyarakat dan Pemerintah dapat menjadikan buku ini sebagai rujukan yang lengkap dan utuh.

Date insert:
top