idarenfrdehihujaru
Town House The Kalindra. (Istimewa)
Hits: 18

Jenis perumahan town house kini mulai banyak dilirik oleh masyarakat kota. Banyak orang jatuh hati kepada town house lantaran keamanan yang menjadi pertimbangan utama. 

Read More: Kalindra Town House, Investasi yang Pasti Naik
Suasana peluncuran Reksa Dana Anargya Saham Acalapati ("Acalapati") dan Reksa Dana Anargya Pendapatan Tetap Padma ("Padma") pada Jumat (20/3 - 2020). Istimewa
Hits: 14

Bisnis.com, JAKARTA – PT Anargya Asset Management (Anargya AM) optimistis dapat menggaet nasabah sesuai target mereka di tengah kondisi pasar saat ini. Perseroan menargetkan asset under management (AUM) hingga Rp175 miliar pada 2020.

Read More: Launching Pekan Lalu, Manajer Investasi Anyar Optimistis Raih AUM Rp175 Miliar
Seorang konsumen saat berada di loket Migas kantor BKPM, Jakarta, Senin (26/10/2015). Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan komitmen pemerintah demi memberikan pelayanan prima dan cepat kepada investor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Hits: 16

Liputan6.com, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan nilai tukar rupiah terus mengalami tekanan dalam beberapa minggu terakhir. Kondisi tersebut disebabkan oleh penyebaran Virus Corona Covid-19 yang membuat pasar keuangan panik.

Read More: Kebijakan Pembatasan Visa Hambat Investasi
Pengunjung memotret layar elektronik pergerakan saham menggunakan kamera ponsel di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (20/3/2020). Pada penutupan perdagangan akhir pekan, IHSG ditutup menguat 2,18 persen atau 89,52 poin ke level 4.194,94. | AKURAT.CO/Endra Prakoso
Hits: 16

AKURAT.CO, Investasi (investment) secara umum dipahami sebagai tindakan menanamkan modal (katakanlah uang) untuk memulai dan memperluas proyek-proyek atau kegiatan-kegiatan usaha dalam rangka meningkatkan pendapatan. Investasi berorientasi masa depan, untuk pendapatan dan keuntungan di masa depan.

Read More: Investasi dan Hakikat Pembangunan
Dr. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si. (Suara NTB/nas)
Hits: 18

Mataram (Suara NTB) – Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) NTB akan melakukan diagnosa cepat terkait batalnya triliunan rupiah investasi di NTB pada 2019 lalu.

Read More: Pemprov NTB Segera Lakukan Diagnosa Investasi yang Batal
Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia. (Foto: iNews.id/Aditya Pratama)
Hits: 14

JAKARTA, iNews.id - Minat sejumlah pengusaha untuk berinvestasi tetap tinggi di tengah pandemi virus korona. Hal ini bisa terlihat dari maraknya pelaku usaha yang mengurus layanan perizinan investasi secara online.

Read More: Bahlil Lahadalia Sebut Ada Anomali Permintaan Izin Investasi di Tengah Virus Korona
ILUSTRASI. Peserta mempersiapkan materi sebelum mengikuti Mandiri MCI Demo Day di Jakarta, Senin (27/2). Bank Mandiri melalui Mandiri Capital Indonesia memberi kesempatan start-up fintech binaan Mandiri Inkubator mempresentasikan produk mereka kepada calon investor
Hits: 17

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyebaran virus corona membuat pendanaan ke startup tampaknya akan tersendat. Pasalnya perusahaan modal ventura, sebagai salah satu sumber pendanaan startup, bakal mengerem mengguyur pendanaan ke perusahaan rintisan.

Read More: Modal Ventura Menunda Investasi ke Startup
Presiden Joko Widodo memberikan arahan pada pembukaan Rakornas Investasi 2020 di Jakarta, Kamis (20/2/2020).
Hits: 14

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyiapkan tiga skenario capaian realisasi investasi di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona baru atau COVID-19.

Read More: Tiga Skenario Untuk Capai Realisasi Investasi
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bersiap mengikuti foto bersama seusai pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju di Beranda Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Hits: 15

Tempo.Co, Jakarta - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) meluncurkan Pusat Komando Operasi dan Pengawalan Investasi yang disingkat Pusat Kopi. Fasilitas baru dibangun sejak Oktober 2019 dan biaya Rp 24,5 miliar, Rp 1,5 miliar untuk bangunan, dan Rp 23 miliar untuk sistem.

Read More: BKPM Luncurkan Pusat Pengawalan Investasi Senilai Rp 24,5 Miliar

Subcategories

top