idarenfrdehihujaru
Salah satu tambang emas. Foto ilustrasi: IST
Hits: 21

JAKARTA, investor.id - Golden Energy and Resources (GEAR), anak usaha PT Dian Swastatika Tbk (DSSA), memastikan akuisisi tambang emas Ravenswood di Queensland, Australia tidak membebani cadangan kas perseroan. Aksi ini juga akan mendapat dukungan berupaya tambahan modal dari Dian Swastatika apabila dibutuhkan.

Read More: Dian Swastatika Bantu Anak Usaha Akuisisi Tambang Ravenswood
Pemerintah mengkaji opsi larangan mudik demi mencegah penularan wabah virus corona. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara).
Hits: 19
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi menyatakan tengah mengkaji opsi larangan mudik Lebaran 2020. Opsi dikaji demi mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).
 
Read More: Pemerintah Kaji Opsi Larangan Mudik karena Virus Corona
The MAJ Residences Bekasi (Dok.Ist)
Hits: 13

Jakarta, Gatra.com-Tidak lama lagi, mahakarya terbaru dari The MAJ Group akan hadir di kota Bekasi dan siap memberikan warna baru di dalam dunia hunian Bekasi dan sekitarnya, mengikuti kesuksesan destinasi strategis sebelumnya, The MAJ Senayan (Jakarta), The MAJ Nusa Dua (Bali).

Read More: The MAJ Residences Jadi Pilihan Hunian& Investasi di Bekasi
Penanganan pandemi virus corona (Covid-19) oleh pemerintah dinilai menjadi salah satu pertimbangan utama bagi investor. (Foto: Shutterstock)
Hits: 18

JAKARTA, iNews.id - Penanganan pandemi virus corona (Covid-19) oleh pemerintah dinilai menjadi salah satu pertimbangan utama bagi investor yang telah dan akan menanamkan modalnya di Indonesia. Dengan begitu, respons dalam penanganan tersebut akan memengaruhi kinerja investasi.

Read More: Penanganan Virus Corona Dianggap Jadi Pertimbangan Utama Investor
Dr Josep Ginting, Dosen President University
Hits: 13

JAKARTA, Investor.id - Nilai tukar rupiah per tanggal 23 Maret 2020 telah mengalami pelemahan yang cukup tajam dari Rp 13.600 per dolar AS menjadi Rp 16.500 per dolar AS Bahkan sempat diperdagangkan di atas Rp 17.000 per dolar AS.

Read More: Penciptaan Kestabilan Investasi Dampak COVID-19
Ilustrasi (IDN Times/Arief Rahmat)
Hits: 21

Jakarta, IDN Times - Nilai tukar rupiah terhadap Dolar AS dalam tren penurunan. Secara year to date, rupiah telah melemah 18,85 persen. Rupiah semakin terpuruk karena pandemi COVID-19, si virus corona jenis baru. Rupiah bahkan sempat menyentuh level Rp16.000.

Read More: Investasi di Tengah Pelemahan Rupiah? Catat Dulu Do and Don't-nya
Hits: 14

Radartvnews.com- menangkal penyebaran virus corona yang begitu cepat, membuat pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandarlampung menerapkan pelayanan perizinan tanpa tatap muka.

Read More: Urus Investasi di Bandar Lampung Via Whatsapp
Dari kiri ke kanan, Co-founder dan COO Nusantics Vincent Kurniawan, Co-founder dan CEO Sharlini Eriza Putri, dan Co-founder dan CTO Revata Utama
Hits: 22

Jakarta: Nusantics, perusahaan rintisan lokal yang bergerak di bidang teknologi genomika (genomics technology), mengumumkan pendanaan tahap awal (seed funding) dari East Ventures dengan nilai yang tidak dipublikasikan.

Read More: Startup Genomika Nusantics Raih Investasi dari East Ventures
Warga menggunakan fasilitas layanan perbankan digital di Jakarta. OJK resmi menaikkan syarat modal inti minimum perbankan menjadi Rp 3 triliun agar perbankan bisa meningkatkan daya saing dengan berinvestasi teknologi.
Hits: 11

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah resmi menaikkan persyaratan modal inti minimum perbankan dari Rp 100 miliar menjadi Rp 3 triliun. Aturan ini telah berlaku sejak 17 Maret 2020 melalui Peraturan OJK Nomor 12/POJK.03/2020 tentang Konsolidasi Bank Umum.

Read More: Aturan Baru OJK, Modal Inti Bank Naik Jadi Rp 3 T Hadapi Era Digital

Subcategories

top