idarenfrdehihujaru
Foto: Muhammad Sabki
Hits: 9

Jakarta, CNBC Indonesia - Wabah virus corona atau Covid-19 membuat perekonomian dunia tertekan yang tentunya berimbas ke dalam negeri. Bahkan, perekonomian Indonesia di tahun ini di proyeksi di bawah 5%.

Read More: Ucapkan Selamat Tinggal Pada Pertumbuhan Ekonomi RI 5%
Sydney Opera House, Australia. Foto: Agensi Anadolu
Hits: 12

Indonesiainside.id, Sydney – Pemerintah Australia tidak mau pandemi Covid-19 yang tengah melanda negerinya dijadikan kesempatan bagi asing mencaplok aset nasional utama di sana. Australia langsung bertindak cepat dengan ‘me-lockdown’ investor asing yang hendak menanamkan modal di perusahaan-perusahaan.

Read More: Takut Aset Nasional Dicaplok Asing karena Corona, Australia ‘Lockdown’ Investasi
Presiden Jokowi memimpin rapat terbatas melalui daring, Selasa 924/3/2020). Foto Setkab
Hits: 8

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemerintah dinilai lamban dan kurang serius dalam menangani virus corona baru atau Covid-19 yang tengah melanda tanah air. 

Read More: Dikepung Corona, Jokowi Sendirian, Para Menteri ‘Mengurung Diri’, Padahal Medis Butuh APD, Pekerja...
Hits: 12

Rifa, seorang pegawai personalia sebuah instansi pemerintahan di ibu kota, merasa khawatir terhadap kondisi finansialnya. Sebagai milenial yang telah bekerja selama tiga tahun sejak lulus kuliah, perkara keuangan dan investasi sering jadi topik diskusi saat ia bertemu teman-teman seumurannya.

Read More: Upaya PropertiLord Jawab Tantangan Investasi Properti bagi Milenial Indonesia
Foto aerial suasana jalanan di kawasan Semanggi, Jakarta, Jumat (27/3/2020). Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Hits: 9

Wabah Covid-19 berpeluang besar membawa resesi global tahun ini. Meski di negara sumbernya, China, penyebaran sudah menurun tajam dan pemulihan ekonomi domestik di sana mulai berjalan, virus corona justru meluas di negara lainnya.

Read More: Jika Ekonomi Dunia Resesi, Ini yang Akan Dialami Indonesia
Menteri BUMN Erick Thohir dan Kepala BNPB Doni Munardo kenalkan 'Salam Corona' guna meminimalisir potensi penyebaran virus corona (Covid-19) saat melakukan inpeksi di Stasiun Gambir, Jakarta, Kamis 12 Maret 2020. EKO WAHYUDI l Tempo.
Hits: 15

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia menandatangani Nota Kesepahaman tentang Koordinasi Tugas dan Fungsi Lingkup Kementerian BUMN dan BKPM.

Read More: Genjot Investasi Pasca Corona, BUMN dan BKPM Lakukan Ini
40 ton bantuan alat kesehatan dari Investor China tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (27/3). Foto: Dok: Kemenko Maritim dan Investasi.
Hits: 10

Pandemi virus corona membuat sejumlah pihak tergerak menyalurkan bantuan. Mulai perusahaan, pengusaha lokal, hingga miliarder asal China memberi bantuan untuk melawan corona.

Read More: Beragam Bantuan untuk Lawan Corona, dari Pengusaha Lokal hingga Asal China
Hits: 14

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Syahrul Aidi Ma'azat meminta Presiden Jokowi untuk memikirkan kembali rencana pemindahan ibu kota baru karena Indoensia tengah dilanda wabah virus Covid-19.

Read More: Syahrul Aidi Minta Rencana Pemindahan Ibu Kota Ditunda, Pemerintah Fokus Tangani Covid-19
ILUSTRASI. Jasa Armada (IPCM) mengalokasikan belanja modal Rp 210 miliar di 2020
Hits: 8

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) terus melanjutkan agenda ekspansi pada 2020. Direktur Utama IPCM, Chiefy Adi Kusmargono mengatakan, tidak ada pemangkasan atau menahan belanja modal pada 2020.

Read More: Jasa Armada (IPCM) alokasikan belanja modal Rp 210 miliar di 2020

Subcategories

top