idarenfrdehihujaru
Produk semen PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SMCB). Istimewa
Hits: 35

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten semen PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SMCB) lagi-lagi sentuh batas atas atau terkena auto rejection pada perdagangan hari ini karena pasar optimis terhadap rencana masuknya investor jepang ke perusahaan itu masih jadi faktor utama.

Read More: Pasar Masih Apresiasi Rencana Investasi Jepang, Saham SMCB Lagi-Lagi Kena ARA
Foto: Ari Saputra
Hits: 42

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat ada Rp 708 triliun investasi mangkrak di Indonesia. Hingga saat ini yang sudah berhasil dieksekusi hampir Rp 300 triliun.

Read More: Nggak Pakai Lama, Investasi Mangkrak Rp 300 T Dieksekusi
EDISI SPESIAL : Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie saat menjadi narasumber pada Respons Kaltara edisi spesial melalui videoconference dengan Zoom Cloud Meeting, Selasa (21/4).
Hits: 32

TANJUNG SELOR, beritakaltim.co – Mengangkat tema “Kaltara Hebat, Berdaya Saing”,  setelah beberapa waktu sempat terhenti, program Respons Kaltara kembali digelar Selasa (21/04). Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, pada edisi khusus dengan memanfatkan momen HUT ke-7 Provinsi Kaltara ini, dilakukan secara virtual.

Read More: Investasi Pendorong Utama Pertumbuhan Kaltara
JALIN KERJASAMA: Kades Indragiri Agus Margono (dua kanan) didampingi LMDH, BUMDes menandatangani MoU dengan Pihak KPH Perhutani.
Hits: 46

RANCABALI – Perum Perhutani Bandung selatan mengapresiasi langkah Pemerintahan Desa Indragiri, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung yang berproses jalinan kemitraan untuk mengembangkan perekonomian masyarakat.

Read More: Perhutani Apresiasi Program Desa Indragiri Kembangkan Wisata
lustrasi Kerusakan Lingkungan (Foto : Binsar Marulitua)
Hits: 35

Masyarakat dunia tidak lagi merayakan dengan berkumpul atau melakukan pelbagai aksi pada peringatan Hari Bumi, 22 April 2020. Di Indonesia, peringatan yang dimulai pada 50 tahun lalu ini dibayangi digdaya ekonomi kapitalistik yang mempengaruhi kebijakan investasi sebagai penyebab utama laju kerusakan bumi.

Read More: Hari Bumi 2020 dalam Bayang Kelam Investasi di Indonesia, Virus Corona Mewabah
Sejumlah turis memadati pantai di dekat Pulau Enoshima, Jepang.
Hits: 42

TRIBUNNEWS.COM - Mengantisipasi virus corona (covid-19), pemerintah di berbagai negara telah menerapkan kebijakan lockdown. Imbauan agar tidak meninggalkan rumah kecuali ada keperluan mendesak juga terus digencarkan.

Read More: Turis Masih Memadati Sejumlah Tempat Wisata di Jepang di Tengah Pandemi Covid-19
Federasi Sepak Bola Tertinggi di Dunia, FIFA. (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Hits: 34

INDOZONE.ID - Federasi Sepak Bola Dunia, FIFA telah mengonfirmasi jika investasi senilai 804 juta poundsterling atau sekitar Rp15 triliun dalam sepak bola putri akan terus berlanjut meski sedang pandemi virus Corona.

Read More: Virus Corona Tak Halangi FIFA untuk Tetap Investasi ke Sepak Bola Wanita
Objek wisata Gunung Galunggung. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)  --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoBandung.com, dengan Judul Tak Ada Munggahan, Sejumlah Objek Wisata di Tasikmalaya Sepi, pada URL https://www.ayobandung.com/read/2020/04/23/86997/tak-ada-munggahan-sejumlah-objek-wisata-di-tasikmalaya-sepi  Penulis: Irpan Wahab Muslim Editor : Fira Nursyabani
Hits: 40

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Ramadan yang datang di tengah pandemi membuat tradisi munggahan di Tasikmalaya tenggelam. Dalam tradisi ini, masyarakat biasanya berkumpul bersama keluarga untuk menyambut bulan puasa.

Read More: Tak Ada Munggahan, Sejumlah Objek Wisata di Tasikmalaya Sepi
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan diperiksa suhu tubuhnya sebelum rapat dengan Presiden Joko Widodo di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2020). Pemeriksaankondisi suhu tubuh bagi tamu maupun pejabat tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan Istana Kepresidenan. ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan
Hits: 31

Bisnis.com, JAKARTA -  Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan mengaku sering mendapatkan kritik akibat berbicara tentang investasi saat Indonesia masih dihadapkan dengan pandemi virus corona atau Covid-19.

Read More: Luhut Gerah Dikritik Terus Ngomongin Investasi Saat Corona. Ini Klarifikasinya

Subcategories

top