idarenfrdehihujaru
Kementerian Kerajaan, Tempatan, dan Perumahan Sabah, Malaysia melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan, Kalimantan Timur. - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Hits: 1

Bisnis.com, BALIKAPAPAN -- Kementerian Kerajaan, Tempatan, dan Perumahan Sabah, Malaysia melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Mereka ingin belajar tentang penanganan sampah.

Read More: Pengusaha Malaysia Tertarik Investasi di Balikpapan
Hits: 1

Jakarta, HanTer - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, mengatakan saat ini Indonesia dihadapkan dengan gangguan yang mengancam persatuan yakni intoleransi.

Read More: Intoleransi Tak Diatasi Hambat Investasi
Warga saat melakukan aktifitas dulang emas dari air pembuangan limbah tailling PT Freeport yang mengalir melalui Sungai Otomona, Mil 38, Kualakencana, Timika Papua, 28 Oktober 2016. Perharinya warga dapat mendulang emas sebanyak setengah gram emas dengan biaya sewa lahan Rp 100 ribu perbulannya. TEMPO/Subekti
Hits: 3

Tempo.Co, Jakarta - Pengamat ekonomi energi dari Universitas Gajah Mada, Fahmy Radhi, menyebut saat ini tantangan utama yang dihadapi oleh PT Freeport Indonesia adalah merosotnya produksi lantaran tambang di permukaan sudah habis. Karena itu, saat ini perseroan pun mesti melakukan transisi ke tambang bawah tanah yang memakan waktu.

Read More: Produksi Anjlok, Bos Baru Freeport Disarankan Cepat Investasi
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut draf omnibus law RUU Cipta Kerja mendorong investasi karena memudahkan perizinan. (Setkab.go.id/Jay).
Hits: 1

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia memprediksi Draf Omnibus Law Rancangan Undangan-undangan (RUU) Cipta Kerja dan Perpajakan bisa menumbuhkan investasi sebesar 0,2 persen-0,3 persen pada tahap awal pemberlakuan.

Read More: BKPM Klaim Omnibus Law Bisa Tumbuhkan Investasi 0,3 Persen
BKPM mengkaji untuk membuka pintu investasi untuk industri alkohol. (Adhi Wicaksono).
Hits: 3

Jakarta, CNN Indonesia -- Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) tengah mengkaji pengeluaran industri alkohol dari daftar negatif investasi (DNI). Hal itu dilatarbelakangi oleh tingginya kebutuhan terhadap alkohol di industri farmasi, kosmetik dan penggunaan bahan bakar bioetanol.

Read More: BKPM Kaji Buka Pintu Investasi Industri Alkohol
Ilustrasi startup
Hits: 2

Nilai investasi yang masuk ke startup skala besar seperti Gojek dan Tokopedia menurun pada tahun lalu, berdasarkan data Cento Ventures. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menilai,

Read More: Investasi ke Gojek hingga Tokopedia Turun, Kemenparekraf: Itu Positif
Ada 12 Galeri Investasi di Jambi, Pembukaan Rekening Hanya Rp100.000
Hits: 1

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hingga saat ini Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi telah meresmikan 12 galeri investasi di Provinsi Jambi. Akhir tahun 2019 BEI Jambi meresmikan dua galeri investasi di Kota Jambi, yakni di Politeknik Jambi dan STAI Ahsanta sehingga ada 12 galeri investasi di Provinsi Jambi.

Read More: Ada 12 Galeri Investasi di Jambi, Pembukaan Rekening Hanya Rp100.000
ILUSTRASI. Jajaran Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) memberikan paparan tentang realisasi investasi.
Hits: 1

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah berjanji segera menerbitkan Daftar Prioritas Investasi (DPI) sebagai pengganti  Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 44 Tahun 2016 tentang Daftar Bidang Usaha yang Tertutup dan Bidang Usaha yang Terbuka dengan Persyaratan di Bidang Penanaman Modal atau kerap disebut  Daftar Negatif Investasi (DNI).

Read More: Segera terbit, ini gambaran susunan daftar prioritas investasi
PLTU : Salah satu penyumbang investasi terbesar yakni proyek-proyek PLTU yang ada di Kabupaten Cilacap. NASRULLOH/RADARMAS
Hits: 2

CILACAP-Ambisi Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menjadikan Cilacap sebagai Singapure of Java direspon Pemerintah Pusat menjadikan Cilacap sebagai pusat kegiatan nasional.

Read More: Investasi Belum Dibarengi Ketersediaan Ruang Terbuka Hijau

Subcategories

top